Jumat, 10 Agustus 2012

BDSM

B for Bondage
Bondage dalam bahasa indonesia dapat diartikan dengan kata terkekang. Menjadikan pasangan sebagai budak, pembantu, peliharaan, atau bawahan yang dapat disuruh-suruh sesuka hati merupakan contoh dari kegiatan ini. Seorang yg dominan membatasi kebebasan yang dapat dilakukan oleh pasangan dengan tujuan agar pasangan dapat paham akan derajat sosial yang dimilikinya khusus di mata dominan. Dengan kata lain, Bondage juga dapat diartikan sebagai status sosial pasangan. Untuk menandai status sosial yang dimiliki oleh pasangan dominan, seorang dominan biasanya menandainya dengan menyuruh pasangannya untuk naked, memasangkannya kalung rantai seperti yang sering digunakan anjing untuk jalan-jalan di lehernya, melakukan strappado (mengikat tubuhnya dengan tali ke suatu benda), atau menyuruhnya untuk mengenakan kostum french maid yang khusus didesign sesuai ukuran tubuhnya. Dengan adanya perbedaan dalam cara berpakaian ini, seorang dominan dapat merasa lebih superior dan bersikap lebih seperti majikan atau mistress kepada pasangannya dan pasangan nyapun dapat lebih menghayati peranannya.

D for Discipline or Dominance
Discipline dalam bahasa Indonesia tentu saja berarti pendisiplinan untuk menunjukan kekuasaan. Pendisiplinan identik dengan kata latihan. Guna dari latihan tentu saja agar suatu aktivitas yang dilakukan secara rutin dapat menjadi lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya dan agar dapat membuat orang itu tidak mudah berubah jadi seorang pemalas. Oleh sebab itu, kegiatan femdom pun juga membutuhkan pendisiplinan.

S for Sadism or Submission

Semakin sadis, semakin submissive juga seorang pria terhadap wanita. Sikap sadis dapat ditunjukkan dengan whipping, slapping, cock and ball torture. Aktivitas-aktivitas seperti dapat membuat pria merasa kesakitan sehingga merasa tidak kuasa untuk melawan sang wanita, akibatnya, tentu saja sikap submissivelah yang muncul dari diri pria terhadap wanita yang melakukan Sadism terhadap dirinya. Untuk dapat melakukan sadism, wanita tentunya harus berpakaian semenarik mungkin seperti mengenakan pakaian ketat yang berbahan kulit atau latex warna hitam agar nafsu birahi sang pria dapat muncul dan mengalahkan ratio otak mereka dalam berpikir logik. Usahakan wanita tidaklah full naked dalam melakukan BDSM agar kedudukan wanita yang menjunjung tinggi auratnya dapat lebih mendominasi dan lebih tinggi daripada sang pria yang full naked bak seorang hewan atau budak yang tidak mengenakan pakaian.

M for Masochism

Umumnya Sadism dan Masochism merupakan satu kesatuan menjadi Sadomasochism (S&M) seperti judul lagu yang dinyanyikan oleh Rihanna. Disaat sadism menjelaskan tentang kepuasaan seksual yang didapat seorang wanita setelah menyakiti fisik, mendominasi mental, dan membuat harga diri seorang pria jatuh, Masochism menjelaskan tentang kepuasan seksual yang didapat oleh seorang pria saat ada wanita melakukan sadism terhadap dirinya. 

1 komentar:

Numpang iklan sesuai topik ya Admin:
Sexy-Adam.com menyediakan peralatan/aksesoris BDSM lengkap. Anda dapat membeli dengan harga yang sangat terjangkau, seperti: ball gag, mouth gag, BDSM, bondage, whip, neck collar, handcuffs, nipple clamps, blindfold, rope, Hood, bdsm set, dll.

Posting Komentar